Wednesday, July 18, 2012

Cara memutar Video yang tidak bisa dibuka HP

Kali ini saya akan memberi sedikit info Cara memutar File Video yang tidak bisa dibuka menggunakan Hp.
berikut ini pengalaman awam saya. Pertama kali saya memutar Video di HP  hasil download dari youtube, saya bingung kenapa tidak bisa dibuka? apakah Hp saya Rusak?
Setelah lama ditelusuri ternyata File Video yang hanya bisa dibuka oleh Hp saya adalah  *3gp, sedangkan Video yang saya download dari youtube bertipe *FLV. Memang Sebagian besar Orang awam kurang tertarik (Tidak mau tahu) Dengan Tipe File video.
Kalau tidak bisa dibuka di HP kesayangan, apakah akan anda hapus File video itu? Stop !!
jangan dihapus dulu file videonya, masih ada solusi!





caranya adalah dengan mengubah tipe File Video Dengan Converter Format Factory .
Berikut ini saya berikan Link Download Format Factory :

untuk cara menggunakan Applikasi ini ada di postingan terkait berikutnya yaitu
Cara Convert video menggunakan Format Factory.

selamat mencoba ya teman teman, semoga berhasil mengconvert videonya...

No comments:

Post a Comment