Thursday, July 26, 2012

Beberapa Keuntungan overclock

masalah yang sering dijumpai oleh masyarakat dan masalah yang umum ditelinga saya ,adalah kinerja komputer yang lamban, pada saat membuka aplikasi yang cukup berat atau bermain game online, dengan masalah itu seperti itu seseorang lebih memilih membeli yang baru atau menggaenggantinya daripada mencari solusi,dengan meningkatkan kinerja komputer dengan cara overclock, adalah memaksakan kinerja komputer dari yang standar menjadi lebih . dan yang saat ini kita bahas adalah keuntungan overclock kinerja cpu anda .
Beberapa keuntungan mencoba Overclock yaitu :





• Hemat Biaya Kinerja prosessor Anda dapat menyamai bahkan melebihi tipe yang di atasnya. Sebagai contoh, dengan mengoverclock prosessor Athlon II X2 250 dari keadaan default clock 3 GHz ke 3.4 GHz,•performanya sudah seimbang dengan tipe Athlon II X2 270 yang harganya lebih mahal. Bahkan jika mampu, Anda masih dapat meningkatkan core clocknya lebihtinggi lagi.

• Mampu Menjalankan Tugas dengan Lancar Merasakan peningkatan pada tugas komputasi berat seperti bermain game, konversi file video HD, rendenng objek 3D dan sebagainya. Dengan semakin tingginya kinerja PC, jelas Anda dapat lebih menghemat waktu dalam mengerjakan tugas.

 •mengatasi atau mengurangi Bottleneck Bottleneck adalah sebuah istilah untuk mendeskripsikan performa komponen PC yang membatasi performa komponen lainnya. Bila penyebab bottleneck berasal dan prosessor karena performa VGA yang lebih tinggi, jelas overclocking prosessor dapat digunakan untuk mengatasi hal tersebut.

•Mengenal Karakter Hardware yang dimiliki Saat melakukan overclocking, secara tidak langsung Anda akan dapat mengenal fungsi fungsi dari tiap komponen lebih dalam dan dapat mengenal batasan yang dimiliki. Dengan begitu, Anda dapat lebih mengoptimalkan hardware yang ada secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment